17 thoughts on “NEGARAKRETAGAMA

  1. Alif

    Salam budaya,
    Trimakasih sebanyak2nya dr semua dulur yg masih ttp kukuh memeperjuangkan budaya nusantara beserta peninggalanya, semoga semuanya dberi kekuatan dr tuhan unk semua usahanya sebagai orng nusantara
    Salam seduluran

  2. abahyoyok2014

    Salam budaya
    menghaturkan terima kasih yg sedalam-dalamnya atas kebaikan hati mas Alang-alang Kumitir dalam berbagi peninggalan karya sastra adiluhung dari nenek moyang kita.
    salam dan hormat saya.

  3. abahyoyok2014

    Salam budaya.
    menghaturkan terimakasih yg sebesar-besarnya atas kebaikan masalang-alang kumitir untuk berbagi warisan budaya nenek moyang yg adilihung ini. GBU.

  4. Ketut Suarken

    Banyak sekali kita ditinggali ajaran yang maha utama oleh leluhur kita, kenapa banyak sodara kita mengadopsi ajaran2 dari luar dan membuat kekacauan lagi karena terlalu militan.

    Salam,

    Matur nuwun Mas Kumitir.

  5. Lucas Formiatno

    Saya sangat senang dengan Blog Alang-Alang Kumitir. Sehingga saya sedikit demi sedikit belajar mengenal karya sastra (Jawa), yang ternyata setelah dibaca dan direnungkan banyak nilai-nilai keutamaan di dalamnya.

  6. suhari

    jika ada naskah asli (bahasa asli naskah yang bersangkutan) yang belum ditranslate ke bahasa Indonesia seyogyanya juga ditampilkan, sehingga bisa dipelajari oleh generasi muda yang belum pernah mengenal bahasa aslinya, sehingga blog ini bisa jadi rujukan generasi muda yang ingin nguri-nguri budaya bangsanya.
    Matursuwun.

  7. Burhan

    Sungguh sangat bagus Blog ALANG-ALNG KUMITIR ini dan saya menyampaikan terimakasih.

Leave a comment